Nonton iklan bentar ya...!!!

Saturday 2 July 2016

Rumah kusam

Sunyi sepi sendiri
Ditempat ini aku tumpahkan air mata
Di negeri orang aku bahagia
Di negeri sendiri aku tak berdaya


Tuhan, jangan biarkan orang lain tahu
Kalau aku sedang menangis tersendu
Aku tak kuasa menahan semua ini
Aku tak kuasa melihat rumah kusam ini




Rumah kecil penuh kenangan
Kenangan indah bersama keluarga
Senyum ceria penuh makna
Cerita lama penuh dengan suasana

Rumput liar meninggi sekaki
Tanda alam mulai mengganti sang penghuni
Serpihan keramik retak hiasi lantai kusam
Seakan ia tahu apa yang sedang aku rasakan

Tuhan tega membuat semuanya seperti ini
Canda orang-orang yang aku sayangi
Tawa orang-orang yang aku cintai
Kini tak ada lagi senyum bahagia seperti dulu

Rumah ini menjadi saksi
Pertentangan batin dan hati
Kehancuran jiwa dan sanubari
Air mata ini menetes lagi dan lagi

Inikah cara-Mu mendewasakan aku?
Beginikah caranya?
Inikah cara-Mu jadikan aku orang yang tegar?
Jawab Tuhan! Mengapa diam saja?

No comments: