Nonton iklan bentar ya...!!!

Wednesday 9 May 2012

MENGAPA HARUS AKU.. Sentuhan lembut suasana penuh kebisuan Hanya terasa satu hembusan nafas dari sepuluh kali detak jantung Waktu yang cepat berlari seakan ingin berhenti di sini Di sini, aku yang hina ditemani alam sekitarku, bersama melagukan isyarat hati akan rindu Rindu tentang semua yang aku anggap terbaik dahulu Jauh dari pelukan erat rasa muak dan kalut Gelora rasa dalam samudera hasrat memenuhi hariku Yang saat ini entah berarak ke mana Sungguh ironi, ketika aku mulai menatap lebih jauh Segala yang begitu berharga terampas dari sisiku Mengapa bukan bagi insan lain? Mengapa harus aku? Atau mungkin semua ini penjabaran hakikat Atas harga yang harus terbayar di tengah taman kehidupan Aku ini insan kecil yang terdampar di pantai luka Dari sekian banyak taburan bintang yang bertasbih Bintang itu bersamaku dalam hati membangunkan hasrat Demi kebangkitan kenangan dengan ruahan kesadaran Bahwa kita terlahir seorang diri Begitu pula saat lembar kehidupan kita sempurna tertutup

No comments: