Nonton iklan bentar ya...!!!

Thursday 24 February 2011

Arti sebuah tatapan..

Mungkin ini kebiasaan aneh, gw
suka
banget ngamatin orang (yg gak gw
kenal)
pacaran. Kyak kalau ketemu di
angkot, bis,
atau tempat lainnya. And based on
kebiasaan gw itu, ada beberapa
makna
tatapan pria ke pacarnya saat
mereka lagi
berbicara.
1. Tatapan bosen
Pria itu saat mendengar pacarnya
bercerita,
terlihat begitu tersiksa. Dia terus
menatap
ke mata wanitanya, tp gw
menangkap
bahwa arti tatapan itu bukanlah
tatapan
perhatian/menyimak. Tp gw
mengartikan
tatapan itu seperti ini : “honey,
please stop
talking about your problem. Qta kan
lagi
pacaran, lets talking about us ”
2. Tatapan mupeng
Ada beberapa cowok yg saat
berbicara dg
pacarnya, terlihat sok
memperhatikan. Tapi
matanya gak fokus. Dan entah
kenapa gw
menangkap tatapan dg niat nakal
dikepala
pria itu. Tatapannya seperti sedang
menelanjangi sang wanita. Gw aja
yg
melihatnya hanya dr kejauhan,
merasa
begitu jijik melihat tatapan seperti
itu.
3. Tatapan takut.
Tatapan ini terlihat jelas pada pria
yg terlalu
takut dimarahi pacarnya, takut
ditinggal
pacarnya. Dari tatapannya, jelas si
cowok
mendengarkan pacarnya hanya
karena
ketakutan yang dimilikinya itu.
4. Tatapan sayang
Gila …. gw iri banget kalau ada
cowok yang
melihat wanitanya dengan tatapan
seperti
ini. Tatapan ini terlihat begitu tulus
dan
tanpa pamrih. Terlihat jelas bahwa
sang
pria begitu mencintai dan
menyayangi
sang wanita. Mantab abiez lah.
Tatapannya
itu seolah berkata :
“I’ll do anything, as long as you are
here
with me”
So Sweet….

No comments: