Nonton iklan bentar ya...!!!

Wednesday 23 February 2011

Bersabar lah sayang..

Puisi ini tertulis diatas kertas putih dan tinta pena..
Meski hanya tercipta dengan kata kata kuno
Dan tulisan tulisan sederhana..
Dan mungkin.. sebagian dari mereka..
Menganggap ini semua tak bermakna
Tapi bagiku..
Ini lah perwakilan perasaanku..
Bahwa aku menyayangimu seutuhnya..
Dan tidak banyak pintaku untukmu..
Aku hanya ingin kau tetap setia dan rela
menunggu
Karena aku butuh waktu untuk berubah.. ini
semua bukan hanya untuk mu sayang
Tapi juga untukNYA.. yang telah menghadirkan
cinta..
Untuk kita.
Bersabarlah.. bila ini terlalu lama…
Berdo’a lah.. bila kesulitan itu datang..
Tapi aku yakin….aku bisa berubah..
Dan bila waktu telah menjawab..
Aku akan datang padamu.. sebagai aku yang
dulu…
Yang telah bisa memikat hatimu….tuk
memilihku…
Sebagai pasangan jiwamu..
Aku yakin akan hal itu & aku berjanji untukmu..
Simpanlah tulisan tulisan sederhana ini..
Simpan dalam hati …
Dan bila nanti aku bisa menjadi apa yang kau
inginkan..
Aku akan membuktikan pada mereka..
Bahwa aku telah menepis keraguan mereka tuk
mendampingimu…
Saat ini.. dan mungkin untuk selamanya…!!!

No comments: