Nonton iklan bentar ya...!!!

Sunday 1 July 2012

BERSABAR ITU INDAH..


Bersabar itu indah... Aku tu dah berusaha tuk setia.. Dan akupun tak pernah sedetikpun mengingikan kau pergi dr hatiku... ... Tapi ternyata kesetiaaku tak mampu.. membuat dirimu tetap disini dduk bersamaku... Mengisi ruang hatiku.. Meski ku mash sayang&cinta.. And kursimu jg masih tetap ada dihatiku, tapi dirimu skrg tlh berubah hingga sampai ku tak mengenalimu lagi... Biarlah kursimu kan ku simpan didalam gudang hatiku,dan takan pernah ku buka kecuali bl dirimu mang inginkan lagi duduk disini.. Entah kan berapa lama kau pergi tinggalkan ruang kosong dlm hatiku,ataukah mang ku harus mengisinya dgn yang lain,meski ku jg tak ingin... Kehangatan suaramu yg indah dulu kini kurasa dingin, sedingin hatiku yg mulai beku di terpa pantulan dinginya yg tlh kau ciptakan... Sebenernya aku tu sudah berusa tuk bersabar,tp ternyata bersabar itu sulit nya ,meski kata orang bersabar itu indah.. Maafkan aku ya, bila aku diam bkn berarti ku marah,tp ku hanya ingin hening sesaat,agar ku dapat menata hatiku kembali seperti dulu... Biarlah semua yg pernah ada biar ku lukis sbg bait kenangan,meski aku tak pernah menguburnya,karna rasa sayang itu indah... Dan hapuslah semua cerita tentangku,Namaku di hatimu and semua ceritaku yg pernah ada agar aku lebih tenang tampa hadirmu.. Pergilah kasih bila pilihanmu itu dpt membuatmu bahagia lebih dr ketika kau bersamaku.... Aku sudah rela, karna aku pun tak mau menjadi seorang ya EGO. Tak usahlah kau kembali padaku atau bertitip salam jika itu hanya sesuatu kebimbangan, krn salamu hya akan membuat ku sedih dan berduka.... Aku telah berhenti berharap padamu,karna adanya dirimu skg bukanlah yg pernah aku kenali dulu... km orang lain.. Biarlah mg ku takan bersedih lagi... Mudah2an aku sanggup menjadi seorang yg sangat sabar,karna bagaimanapun bersabar itu indah

No comments: