Nonton iklan bentar ya...!!!

Thursday 25 August 2011

Di Ujung Ramadhan

Di saat gelisah mulai datang
menghantui
merenung di hari hari yang terakhir di
bulan suci ya allah kepadamu kuadukan
resahku dan risau hatiku

karena kusadari betapa berat dosaku.
ingin aku ungkap
gelapnya masa yg lalu
yg telah kujalani
ingin aku mencari
kedamaian yang abadi
muhasabahku di ujung ramadhan mungkinkah aku masih ada saat kau datang menyapa
mungkinkah aku tlah tiada saat
kau hadir kembali kan kubuka mata ini hingga waktu
fajar tiba
karena kumengerti betapa mulia
malam ini kumohon hapuslah sedihku saat
terkenang dosaku
kumohon hampiri ragaku dengan
cahaya ampunanmu
kumohon sucikan jiwaku sebelum
tiba ajalku dan kumohon teduhkan hatiku dalam
naungan cintaMu

Yaa Allah! Sucikanlah aku
dari dosa- dosa, dan bersihkanlah diriku dari segala aib. Tanamkanlah
ketaqwaan di dalam hatiku,
Wahai Penghapus kesalahan onang-orang
yang berdosa

Yaa Allah!
Jadikanlah puasaku disertai dengan syukur dan penerima di atas
jalan keridloan-MU dan keridloan Rasul.
Cabang-cabangnya kokoh dan kuat
berkat pokok-pokoknya, Demi
kenabian Mohammad dan keluarganya
yang suci, dan segala puji bagi Allah Tuhan sekalian alam.

No comments: