Nonton iklan bentar ya...!!!

Sunday 3 October 2010

3 puisi terangkai

~:: Pilih Aku atau Dirinya ? ::~
mencoba melepaskan,
Tanpa membelenggu asamu,
Membiarkan memilih,
Antara dua hati nan mencintai.
Yakinkan hatimu,
Pilih Aku atau Dirinya ?
Janganlah ragu di tutupi,
Biarlah ku mengalah demi
kebebasan.
Terasa berat sekalipun,
Tak mengapa,
Asalkan kau jadi diri sendiri,
Memilih atas dasar kata hati.
S'moga kau tak salah memilih ...
~:: Adakah Cinta Untuk Ku ? ::~
Kini ku terdiam sepi,
Saat harapan tak dapat ku nanti,
Ku sadari kekalahan t'lah hinggapi,
Kau t'lah khianati, janjimu sendiri ...
Harusnya aku sadari,
Cintamu bukan untukku,
Harusnya aku mengerti,
Mencari pengganti dirimu ...
Tak mampu bila harus hidup
sendiri,
Apalagi bila selamanya,
Ingin ku rasakan indah sentosa,
Dalam lahir batin walau tak
selamanya.
Akankah dating sebuah keajaiban ?
Hati merintih kian bertanya,
Jiwa rapuh sempat tak terkendali,
Kehilangan daya tanpa cinta.
Adakah Cinta Untuk Ku ?
~:: Jika Sudah Semestinya ::~
Jika sudah semestinya,
Aku terdiam dalam kehampaan,
Jika sudah semestinya,
Aku terluka karna sebuah cinta.
Tinggalkanlah aku sendiri, kasih ...
Ingin merenungi sesuatu yang
terjadi,
Biarkan aku sendiri nikmati,
Tak ingin terulang kembali.
Harapan tak bertepi,
Seakan tak berarti,
Sekedar angan belaka,
Bila ini berlalu,
Berganti menjadi cinta yang
dinanti.
Sungguh sebuah anugerah
terindah,
Tanpa harus disesali kesedihan
yang t'lah dialami.

No comments: