Nonton iklan bentar ya...!!!

Tuesday 19 October 2010

salahku

aku tak jujur...
aku dusta...
aku hina...
aku tak berguna...
aku tak tau diri...
aku pecundang...
aku pengecut...
aku egois,aku tak punya perasaan.
apa yang bisa aku katakan???
maafpun tak pantas aku ucapkan
lalu apa???
ya allah berilah aku petunjukmu...
sebanyak air mata ini aku jatuhkan
tetap tak sanggup untukku memadamkan
kekecewaannya karenaku.
ya allah.....ampunilah aku
bila dia harus pergi dariku
tetapkanlah kebahagiaan untuknya
lindungi dia ya allah.....
jauhkan dia dari orang sepertiku
yang tak pantas bersanding dengannya.
atas nama cinta yang telah kau anugrahkan
padaku
tetapkanlah cinta ini yang hanya padanya.
izinkan hamba untuk menjaganya di hatiku
jadikan dia hanyalah satu-satunya di hatiku ya
allah
walau dia telah pergi.

No comments: