Nonton iklan bentar ya...!!!

Wednesday 18 January 2012

AKU ADALAH ORANG YANG CENGENG…..!!!

Allah-lah yang memberikanku sepasang mata dan anggoa tubuh lainnya… Yaaaaa, Allah-lah yang memiliki segala apa yang ada di langit dan di bumi… Dia adalah Robbul ‘Alamien…. Sangat banyak yang dapat membuat senang,bahagia,riang,canda tawa dan senyum indah yang tercipta.. Namun, sangat banyak pula yang dapat membuat sakit,perih,duka,lara dan nestafa… Yang manakah yang lebih akan kusuka…..??? senang atau sedih…???? sakit atau bahagia…???? ketika di antara pilihan itu,aku akan lebih memilih menangis…. Aku akan mengunci kamar dan menangis dibawah selimut yang kututupkan agar tak terdengar suara tangis… Aku akan lebih memilih berlari jauh sambil menyapu cucuran air mata yg jatuh hingga bumipun akan menjadi basah…. Yaaaaaaaaaaaaa,karena Aku memang seorang lelaki yang cengeng.. cengeng karena tak bisa memberikan tulus dan sucinya cintaku kepada Sang Maha Pemberi Cinta… Cengeng karena tak bisa memberikan Keihklasan dan keyakinan bahwa cinta yang murni dan suci hanyalah untuk Tuhan ku, untuk Allah.. Namun,Aku tetap berusaha dan memohon kepada Allah agar dikuatkan hati… Memohon agar cintaku ini bukan untuk sang makhluk yang lemah.. TAPI untuk Sang Maha Dahsyat Cintanya… Yaa Rabb………………. Ighfirlana Yaa Rahman, Yaa Rahim……

No comments: