Nonton iklan bentar ya...!!!

Saturday 14 January 2012

tuk seorang d sampingku...

Melihatmu menangis ditengah guyuran hujan... Hatiku sedih... Aku ga tau apa yang sedang kamu rasakan... Kamu ga pernah bilang apa-apa sama aku... Apakah aku yang tidak peka... Aku bukan Tuhan yang tau segalanya... Aku hanya manusia biasa yang hanya bisa melihatmu melihatmu menangis dikala hujan tadi malam... Dan aku ga tau pasti apa yang kamu rasakan.. Hanya asumsi-asumsiku saja... Tak pernah ku mencoba bertanya kepadamu... Karena ku malu... masih banyak jarak diantara kita.. meski kamu di sampingku... Tapi semoga kamu tau melihatmu menangis hatiku ikut menangis... Jangan sedih lagi ya.. mudah2an kamu bisa dapat teman yang lebih baik untuk bercerita Teman yang sangat dekat denganmu.. suatu saat nanti.. keep fighting.. karena hidup itu memang berat...

No comments: