Nonton iklan bentar ya...!!!

Tuesday 19 April 2011

Sebuah ciuman

Aku ingin menciummu
Tak hanya secercah kecupan
Melainkah sebuah ciuman yang utuh
Bukan di pipi, kening ataupun tangan
Melainkan di bibirmu yang indah Aku ingin menciummu
Perlahan dengan segenap asa
Lembut penuh dengan pemujaan
Atau
Hangat dengan seluruh rasa
Liar penuh dengan kegilaan Aku ingin menciummu
Mengukir kenangan di setiap lekuk
bibirmu
Mencicipi sebagian dari
keberadaanmu
Membagi separuh jiwaku Menelusuri jejak perjalanan cinta kita Aku ingin menciummu
Hingga detik berhenti bergulir
Matahari mulai meredup
Bulan tak lagi berpendar
Angin enggan bertiup
Hanya ada kita dan ciuman itu Aku ingin menciummu
Tidak untuk diwarnai nafsu
Ataupun dilumuri oleh gairah
Ini hanyalah sebuah ciuman
Tak lebih :: Aku ingin menciummu
Boleh?

No comments: