Nonton iklan bentar ya...!!!

Monday 25 July 2011

Cara Membuat VirusMematikan Untuk Komputer

Cara Membuat Virus Mematikan
Untuk Komputer. diinternet banyak sekali cara untuk dapat membuat
virus yang mematikan namun banyak
juga antivirus yang juga mematikan
seperti Smadav dan artav, namun
apakah pernah kita berfikir
bagaimana bisa membuat sebuah virus komputer tersebut? banyak
sekali program virus generator yang
mampu membuat kita menjadi pandai
bikin virus yang mematikan bagi
komputer, yuuk ikuti sharing dari
teman saya mengenai Cara Membuat Virus Mematikan Untuk Komputer. langkah - langkah membuat virus
komputer :
catatan : saya bukan ahli membuat
virus, disini hanya sekedar sharing
ilmu yang didapat diinternet, semua
resiko ditanggung anda sendiri, dan saya tidak sama sekali mengetahui
cara membuat virus ini. Untuk membuat virus ada beberapa
cara di antaranya yaitu: * Menulis virus dengan bahasa
pemrograman (jika cara ini anda
harus bisa memahami bahasa
pemrograman seprty, VB, pascal,
Phyton de el el dech. * Membuat Virus Cepat dengan
Generator Kali ini saya akan memberikan tips
“Cara Bikin Virus Ganas Dengan
Cepat”, adapun caranya yaitu: * Anda harus melakukan download
VIRUS GENERATOR yang programnya
nanti akan saya kasih
* Install program tersebut
* Rancang dan Buatlah virus anda
sendiri dengan mudah (pilihan yang terdapat di menu program pembuat
virus sangatlah gampang dan saya
anda dapat mempelajari nya sendiri. Berikut adalah daftar alamat situs
yang akan mengantar anda langsung
untuk dapat mendownload program
pembuat virus nya : http://vx.netlux.org/vl.php Kalau anda ingin mendownload
program pembuat virusnya silahkan
anda download sendiri dan tentukan
sendiri jenisnya silahkan kunjungi
situs ini www.vx.netlux.org/vl.php nah dengan software virus generator
tesebut semoga anda sudah bisa tahu
cara membuat virus komputer ini.

No comments: