Nonton iklan bentar ya...!!!

Wednesday 13 July 2011

salahku kah ?

apakah aku terlalu cepat datang
menghampirimu
untuk mengatakan betapa aku
menyayangimu
apakah aku terlalu cepat untuk
mengatakan perasaan dalam hati ini , sejujurnya
padamu
dan apakah aku terlalu cepat, untuk
mengisi pikiranmu
padahal, bukankah pikiranmu masih
terisi kenangan, yang belum sempat hilang ? ku bisa merasa kan bagaimana rasa
hatimu,
pasti bagai digilas banyak keraguan
antara kenanganmu dan cinta
semuanya hadir dalam hatimu,
saling berebut kedudukan untuk bisa kau perhatikan dan untuk
bisa kau sayangi aku tidak punya apapun yang lebih
indah
untuk bisa mengisi hatimu kenanganmu pasti lebih indah dari
kata-kataku
dan kenanganmu pasti lebih mesra
dari tatapanku aku, seperti seorang peri kesepian
memandang dan berharap
untuk kau cintai
untuk kau rindui
dan untuk kau temani
dalam satu sisi kehidupan cintamu dan kenanganmu
derita lalumu, kebahagiaan lalumu,
apakah bisa menyatu dengan
perasaan cintaku salahku kah ?, terlalu cepat,
membiarkanmu untuk memulainya.

No comments: