Nonton iklan bentar ya...!!!

Tuesday 1 March 2011

hari ini...

Hari ini.,.,.
Sudah hampir senja seiring brjalan dngan
waktu.,.,
Dalam sunyi.,.
Ku tak pernah terbayang akan
kesendirianku.,.
TAk pernah terbayang akan hadirmu
dalam hidupku.,.,
Juga dalam sepi.,.,
Ku tak pernah terbayang akan lambaian
tanganku menggapaimu.,.
Aku juga seorang insan yang butuh akan
cinta dan kasih.,.,
Karena itu aku beranikan diri untuk
menyapa hadirmu.,
Aku tidak akan menyerah hingga dapat ku
temukan asa trtulis namaku dihatimu.,.
Aku juga tidak akan melepasmu jika asa itu
ada dan trcipta untuk ku.,..
Hari ini.,.,
Aku bahagia karena kamu mnghampiriku.,.
Serta menerima permintaan hati yang ku
tujukan untuk mu.,.,
Kemana rasa perih yang slama ini
menjajah hatiku.,.??
Masa bodo dengan smua itu.,.,.
Yang jelas hari ini aku merasa bahagia.,.,
Adakah asa yang kau bawa dalam jiwamu
buat diriku ini.,.??
Adakah cinta dan kasihmu kan menemani
jalan cinta ini.,??
Hadirmu serta foto indah itu membuatku
terpana dlam ksendirianku.,.
Terimakasih buatmu.,.,
Karena engkau izinkan aku.,.
Izinkan aku membuka tabirmu.,.
Karena sebenarnya diantara kita sudah
tercipta asmara yang damai..,..

No comments: