Nonton iklan bentar ya...!!!

Wednesday 22 June 2011

apa yang harus kulakukandengancintaku padamu

Aku lelah bertanya kenapa, dan tidak
punya kekuatan lebih untuk
menduga mengapa. Aku merasa
semua darimu penuh rahasia, begitu
jauh, begitu tak terjangkau. Ada
kalanya hangat hatimu membuat aku nyaman, dan sinar matamu mampu
timbulkan rona merah di pipiku, tapi
lalu kau menarik dirimu, tapi lalu kau
menjauh dariku Pernah dulu kau
ceritakan padaku
tentang dia, dan satu kali pernah kudengar tentang hatimu padanya,
tapi matamu bicara tentang cintamu
padaku, dan matamu selalu bicara
cinta padaku. Satu kali kau pernah
siratkan tentang
dia, dan berkali-kali ku jejalkan padamu tentang kekasihku, satu kali
mampu membuatku muntah dan
hilang arah, dan berkali-kali
kurasakan bencimu padanya Aku lelah
bertanya mengapa,
mengapa aku tidak bisa mengerti logika dalam kepalamu. Mengapa sulit
bagiku untuk meraba hatimu, karena
kini jelas untukku, tidak ada logika
dalam cintaku padamu Tidak ada
ruang lagi untuk mundur
bagiku saat ini, aku telah memahami seutuhnya tentang hatiku dan jika
kau belum mengerti apa yang hatimu
katakan padamu. Apa yang harus
kulakukan dengan cintaku padamu?

No comments: