Nonton iklan bentar ya...!!!

Wednesday 22 June 2011

maafkan aku..

Kegundahanku coba menghantuiku
Kerisauan ku coba tuk melupakanmu
Maafkan aku yang membenci dirimu.
Ku tak ingin ini terjadi tapi haruslah
terjadi juga Maafkan aku yang tak ingin
menyapa dirimu Ku tak ingin terluka oleh keangkuhan sikapmu itu Derita
yang kutahan melukai jiwa ini… Luka yang kau berikan … Meninggalkan setiap semangat hatiku… Mengapa engkau angkuh kepadaku …? Menepiskan semua pertanyaanku… Meninggalkan kesendirianku … Kau takkan pernah bisa untuk
menjawabnya! Karena engkau tak
ingin menjawabnya… Ku ingin melupakan dirimu Menghapus semua
kenangan tentangmu Dan menyendiri
untuk melupakanmu Tetapi… Buanglah tatapanmu dariku… Yang kan membuatku ingat dirimu kembali Yang
kan melukai batinku lagi … Dan yang kan mengusik mimpi mimpiku kembali
Kau terlalu angkuh tuk kutemani … Terlalu sombong tuk kudekati … Terlalu munafik tuk ku berbagi … Maafkan aku… Aku hanya ingin kau mengerti tentang risau hati ini Dan
buanglah angkuhmu untuk diriku … Yang kerap kali melukai jiwa ini Aku
ingin kau kembali … Kembali pada diri ini… Karena aku…

No comments: