Nonton iklan bentar ya...!!!

Saturday 14 May 2011

Aku ingin mengikhlaskanmu, ajari akutuk mengikhlaskanmu..

Ya Allah maafkanlah aku yang lemah ini..
Hamba begitu lemah ya Allah..
Iman hamba masih begitu lemah..
Tetapi hamba yakin ada hikmah yang
ingin Engkau berikan pada hamba..
Bantu aku ya Rabb.. Merelakannya, mengikhlaskannya..
Entah mengapa perasaan ini begitu
sulit untuk aku kendalikan, tersimpan
rapi dihatiku..
Sungguh aku menikmatinya, meski
terkadang aku menangis, terkadang hasrat ingin memiliki begitu
berkecamuk didalam dada, tapi aku
begitu takut mengungkapkan
perasaan ini..
Ya Rabb..
Umat-Mu yang satu itu begitu istimewa bagiku..
Meski dia tak bergelimangan harta
Meski dia tak sekeren pria-pria yang
pernah aku jumpai..
Tetapi aku jatuh cinta padanya.. Aku mencintaimu bukan karena
prestasimu..
Aku mencintaimu karena tunduk dan
patuhmu terhadap Tuhanmu..
Aku mencintaimu karena budi
pekertimu.. Aku mencintaimu karena kelembutan
hatimu..
Aku mencintaimu karena sayangmu
terhadap ibumu..
Aku mencintaimu karena
pengetahuanmu.. Sungguh kamu adalah panutanku,
inspirasiku..
Aku begitu bangga karena
mencintaimu meski kamu tak pernah
tau apapun tentang perasaanku..
Aku hanya berharap kamu selalu ada didekatku, meski hanya sebagai
teman..
Memberiku semangat ketika aku
sedang putus asa..
Menghiburku ketika aku menangis..
Mengingatkanku ketika aku mulai menjauh dari Tuhan..
Memberikan jawaban dari semua
pertanyaanku..
Meski hanya sebagai teman, tapi
mungkin ini yang ditakdirkan padaku..
Meski aku tak diberi kesempatan untuk disisimu sebagai kekasihmu, tapi aku
bahagia, bahagia karena cinta ini,
bahagia karena mencintaimu..
Yaaa hidup harus terus berjalan..
Aku ingin mengikhlaskanmu, ajari aku
tuk mengikhlaskanmu.. Semoga kamu selalu bahagia dengan
pilihan hatimu disana..
Terima kasih atas nasihat-nasihatmu..
Kau juga yang mengubah cara
berfikirku..
Mudah-mudahan aku bisa diberi kesempatan untuk bertemu kamu
dalam situasi yang baik..
Amiin ya Rabb..

No comments: