Nonton iklan bentar ya...!!!

Sunday 29 May 2011

Do'a yang terlupa

Ku sadari kini……., kesempatan itu tidak pernah datang dua kali Aku terbuai, aku terlena dengan
keadaan yang ada Ketika ku tersadar, semuanya sudah
terlambat Telah berlalu, meninggalkan duka,
menyisakan tangis Rasa bersalah ini meruntuhkan
egoku, menghancurkan kepercayaan
diri Ku sadari kini…….., kesombongan dan keangkuhan diri Semua itu hanya semu belaka Saat aku merasa telah memilikinya,
segalanya Harapan, impian, masa depan dan
angan-angan Namun dalam sekejap Kau
merengutnya dariku Kusadari kini………., kehilangan ini teramat dalam Berurat berakar hingga ke sumsum
tulang Membiarkan semuanya berlalu di
hadapanku Tanpa dapat dicegah, hanya jadi
penonton Kusadari kini……….., aku lemah dan tak berdaya Aku terdiam, terpaku, dan tak tau
harus berbuat apa Bahkan untuk menolong diri sendiri
pun aku tak mampu Hanya KuasaMu dan kasih sayangMu
yang dapat menolongku Menyelamatkan aku dari
keterpurukan Robbi….., semua terjadi atas kehendakMu Telah tertulis di Lauh Mahfuzmu Tak dapat disegerakan atau
dilambatkan Tak seinci pun aku bisa berpaling
dariMu Dan tak satupun perbuatan dan
perkataanku yang luput dari
pengawasanmu Di ujung malam ini, di atas sajadah ini,
aku bersimpuh Mengetuk pintu langitmu, memohon
belas kasihmu Ampuni aku, ampuni kesalahanku,
ampuni khilafku Yang dengan angkuh berjalan di
muka bumiMu Beri aku kesempatan sekali lagi agar
aku bisa memperbaiki diri ini Beri aku waktu Ya Robb… sebelum semuanya benar-benar terlambat **

No comments: