Nonton iklan bentar ya...!!!

Sunday 29 May 2011

Mengapa kau berubahpadaku

Kasih...
daku mengerti akan maksudmu...
daku memahami akan isi hatimu...
namun.... aku tak bisa melupakanmu
aku tak mau ...kau
meninggalkanku .... Kasih....
meski kau memintaku untuk
meninggalkanmu
namun....aku tak kan mampu untuk
itu
meski kau memintaku dengan sangat...
bagaimana aku mampu...kalau kau
merasa sedih begitu.... Kasih....
apa sebenarnya yang terjadi padamu
mengapa kau sekarang berubah
padaku....
Dikau tak mau menyapa ku lagi...
juga dikau tak mau ku sapa lagi.... Apakah di dirimu ada yang
mengganjal di hati...
apakah di bola matamu yang indah
ada yang terlihat lebih indah...
maafkanlah daku....
aku tak bisa menerimanya..... Namun....
bila kau memang menginginkan daku
pergi....
beritahu aku alasannya...mengapa...?
mengapa aku harus pergi darimu
bukankah perjalanan kita ini sudah hampir sampai di tujuan.... Baiklah kasih...
bila ini memang keinginanmu ...untuk
kebaikan kita...
aku akan pergi darimu....
aku akan pergi jauh darimu...
agar kau dapat melupakan diriku .... meski ...aku tak bisa melupakan
dirimu.... Biarlah sang burung Camar terbang
mencari sang ikan kecil di laut yang
membiru...
biarlah sang ombak berkejaran
dengan sang bayu di samudra yang
bergemuruh.... namun...daku tak kan bisa hidup
tanpa dirimu...
meski daku telah jauh darimu....
karena kau adalah ...bunga
impianku....selamanya....

No comments: